Kades  Baung Rejo Jaya Gelar Rapat Musyawarah Terkait Penerima Bantuan

KILASRIAU.com - Agar tidak terjadi kesalahan pahaman dan penyaluran bantuan untuk masyarakat tepat sasaran, Desa Baung Rejo Jaya menggelar rapat musyawarah, Rabu (03/4/2020).

Dalam musyawarah tersebut dihadiri pemerintah desa baik itu Kades, Polsek, Babinsa, pld P3MD, pendamping Dmij Plus Terintegrasi, tokoh agama, pemuda dan masayarakat yang menerima bantuan.

"Tujuan dari musyawarah ini jelas agar tidak terjadi kesalah pahaman antara pemerintah desa dengan masyarakat baik itu penerimaan bantuan BLT,  BST,  dan penerima sembako," jelas kades Baung Rejo Jaya Ghufron.

Lebih lanjut Kades Baung Rejo Jaya menyampaikan bahwa sering kali terjadi cek cok ataupun kesalah pahaman mengenai penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak Covid 19.

"Supaya penyaluran bantuan ini tidak salah sasaran dan yang menerima bantuan ini benar-benar yang membutuhkan. Tapi kami dari pemerintah desa akan terus berupaya agar semua bisa juga mendapatkan hak yang sama yaitu mendapatkan bantuan dari pemerintah," tutupnya.






Tulis Komentar